MENENTUKAN TUJUAN AKHIR PKL SAYA [ BLC TELKOM KLATEN ]



A.PENDAHULUAN

ASSALAMUALAIKUM WR, WB sebelumnya perkenalkan nama saya MUHAMMAD SURYA HATI  Atau biasa di panggil Surya, Saya sekarang Kelas XI TKJ-3 Dari Sekolah SMK TAMANSISWA MOJOAGUNG Sekian dan Terima Kasih.

a.PENGERTIAN
1.hari ini saya briefing dengan teman-teman tentang arah dan tujuan yang akan kita jalani kedepannya saat prakerin di BLC KLATEN 

b.LATAR BELAKANG MASALAH
1.saya masih belum mempunyai tujuan akhir yang jelas.

B.MAKSUD DAN TUJUAN

a.MAKSUD
1.mengetahui tujuan akhir saya.

b.TUJUAN
1.supaya bisa di arahkan oleh pembimbing dan memiliki tujuan akhir supaya tidak keluar ruang lingkup.

C.BATASAN DAN RUANG LINGKUP
1.tujuan akhir.
2.arah yang di gunakan untuk menjapai tujuan.

D.TARGET DAN HASIL YANG DI HARAPKAN
1.Memiliki tujuan yang jelas.

E.METODE PELAKSANAAN
1.berdiskusi

F.ALAT DAN BAHAN
1.mulut
2.otak

G.TARGET WAKTU
8 Jam.

H.TAHAPAN PELAKSAAN
1.berdiskusi dengan teman
2.saling berbagi informasi tujuan dengan teman-teman Saya

I.TEMUAN PERMASALAHAN DAN PENYELESAIAN MASALAH

a.TEMUAN PERMASALAHAN
1.saya sudah bertujuan dengan programing tetapi saya masih belum tahu di bidang apa

b.PENYELESAIAN MASALAH
1.mencari tau apa yang sebenarnya saya inginkan

J.KESIMPULAN YANG DI DAPAT
1.agar bisa melakukan sesuatu kita harus mempunyai tujuan yang jelas terleih dahulu.

K.REFERENSI
-omongan mbah suro
-hasil diskusi dengan teman-teman

NEYO

hey it's me neyo jangan patah semangat dan tetaplah belajar apapun dan dari siapapun.

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama