MERUBAH KEPRIBADIAN MENJADI LEBIH BAIK [ BLC TELKOM KLATEN ]


A.PENDAHULUAN

ASSALAMUALAIKUM WR, WB sebelumnya perkenalkan nama saya MUHAMMAD SURYA HATI  Atau biasa di panggil Surya, Saya sekarang Kelas XI TKJ-3 Dari Sekolah SMK TAMANSISWA MOJOAGUNG Sekian dan Terima Kasih.

a.PENGERTIAN

1.Hari ini saya di beri tugas untuk merubah kepribadian untuk menjadi lebih baik agar bisa di percaya oleh mbah suro untuk bisa bekerja

b.LATAR BELAKANG MASALAH

1.saya dan teman-teman masih belum di percaya mbah suro untuk bisa melaksanakan pekerjaan

B.MAKSUD DAN TUJUAN

a.MAKSUD

1.memiliki kepribadian yang lebih baik   

b.TUJUAN

1.Memiliki kepribadian yang baik agar bisa di percaya oleh mbah suro untuk bekerja

C.BATASAN DAN RUANG LINGKUP

1.kepribadian

2.menjadi lebih baik

D.TARGET DAN HASIL YANG DI HARAPKAN

1.Memiliki kepribadian yang baik agar bisa di percaya oleh mbah suro untuk bekerja

E.METODE PELAKSANAAN

1.membaca e-book tentang merubah kepribadian

F.ALAT DAN BAHAN

1.ALAT

1.laptop

2.BAHAN

1.internet

2.e-book

G.TARGET WAKTU

8 Jam

H.TAHAPAN PELAKSAAN

1.mecari e-book di internet tentang cara merubah kepribadian menjadi lebih baik

2.membaca e-book ho'oponopono

I.TEMUAN PERMASALAHAN DAN PENYELESAIAN MASALAH

a.TEMUAN PERMASALAHAN

1.saya dan teman-teman masih kurang dalam hal berkomunikasi   

b.PENYELESAIAN MASALAH

1.lebih sering untuk berkomunikasi dengan lingkungan sekitar saya

J.KESIMPULAN YANG DI DAPAT

1.untuk bisa di percaya oleh seseorang kita harus mempunyai kepribadian yang baik.

K.REFERENSI

- e-book ho'oponopono

- e-book The Four Steps to Forgiveness.

seni mengampuni untuk menjadi lebih baik

NEYO

hey it's me neyo jangan patah semangat dan tetaplah belajar apapun dan dari siapapun.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama