MEMBUAT LAMPU ON OFF MENGGUNAKAN HTML, CSS, JS



-  PENDAHULUAN

ASSALAMUALAIKUM WR, WB sebelumnya perkenalkan nama saya MUHAMMAD SURYA HATI  Atau biasa di panggil Surya, Saya sekarang Kelas XI TKJ-3 Dari Sekolah SMK TAMANSISWA MOJOAGUNG Sekian dan Terima Kasih.

-  PENGERTIAN

hari ini saya membuat lampu yang bisa hidup dan mati di website menggunakan html, css, js 



TUJUAN
Tujuan saya membuat ini adalah karena ada waktu luang saat pkl saya sedang libur dan untuk memperdalam skill saya di bidang ini 

- LANGKAH-LANGKAH
1.membuka aplikasi text editing di sini saya menggunakan visualstudio code (vscode)
2.membuat folder baru untuk di isi dengan coding yang akan di kerjakan
3.membuat file html di dalam folder yang baru di buat
4.menambahkan file css dan js kedalam folder

-ALAT DAN BAHAN
1.vscode
2.laptop
3.internet

-TARGET WAKTU
6 Jam

-HASIL AKHIR
atau klik link di bawah


NEYO

hey it's me neyo jangan patah semangat dan tetaplah belajar apapun dan dari siapapun.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama