HARI PERTAMA PRAKERIN DI BLC TELKOM KLATEN [ BLC TELKOM KLATEN ]

               

                   



Assalamualaikum WR.WB
perkenalkan nama saya muhammad suryahati saya berasal dari sekolah SMK TAMANSISWA MOJOAGUNG dan saya kebetulan berada di kelas XI TKJ 3





hari ini adalah hari pertama saya berada di BLC TELKOM KLATEN 
Kegiatan pertama saya adalah sharing-sharing, dan kegiatan tanya menanya dengan mbah suro, lalu saya merapikan barang bawaan saya di tempat yang di sediakan oleh pihak BLC TELKOM KLATEN,
kemudian saya berkenalan dengan senior yang berada di sini, di lanjutkan dengan kegiatan makan bersama, lalu ada kesempatan untuk menyaksikan mbah suro mengobrol dengan komunitas pengembang it indonesia yang membahas tentang psycho dinamica.

Wassalamualakum WR. WB


NEYO

hey it's me neyo jangan patah semangat dan tetaplah belajar apapun dan dari siapapun.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama